Langsung ke konten utama

OUTBOUND LEMBANG - OUTBOUND BANDUNG | Paket Gathering Outing Outbound dengan Konsep Camping di daerah Bandung

    OUTBOUND LEMBANG

LEMBANG BANDUNG MENAWARKAN BERBAGAI PILIHAN PAKET CAMPING.


Untuk melengkapi pilihan paket gathering / paket outbound di Bandung, tersedia beberapa pilihan jenis penginapan untuk kegiatan Outing Company, Family Gathering, Employee Gathering, School Field Trip, Live-In, Workshop, Meeting, dsb. Jenis pilihan penginapan hotel, villa, resort, cottage tersedia banyak pilihan di Bandung atau di Lembang.

Bagi anda yang memilih konsep alam terbuka, jenis akomodasi Camping dapat menjadi alternatif untuk kegiatan Gathering Outbound berikut menginap. Paket Camping tersedia di beberapa lokasi kawasan wisata yang tersebar di Kota Lembang Bandung dengan ragam aktifitas pendukung.


PAKET CAMPING & PENGINAPAN KONSEP BARAK
Untuk memenuhi kegiatan Gathering Outbound dengan jenis penginapan Camping di Lembang, beberapa kawasan wisata dengan konsep alam menyediakan juga pilihan penginapan selain tenda, berupa kamar dengan setting ruang berupa barak.
Berikut adalah penyedia jasa akomodasi berkonsep alam di Lembang Bandung :

  • Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, Bandung
  • Zona 235, Cikole Lembang, Bandung
  • Avina Lembang, The Adventure Land, Jl.Maribaya Lembang Bandung
  • Cikole Jayagiri Resort, Cikole Lembang
  • Natural Hill Lembang Bandung
  • Pine Forest Camp, Cibodas Maribaya, Lembang Bandung
  • Mulberry Hill Cibodas Maribaya, Lembang Bandung
  • D'Camp Cibodas Maribaya Lembang Bandung
  • Ciwangun Indah Camp (CIC) Lembang Bandung 


GRAFIKA CIKOLE LEMBANG
Grafika Cikole Lembang merupakan tempat singgah dengan menyediakan jasa Rumah Makan / Restaurant dengan lokasi yang mudah dijangkau karena tepat di tepi Jalan Raya Tangkuban Perahu Cikole Lembang Bandung.
Untuk memberikan kenyamana tamu yang berkunjung sekaligus berkegiatan gathering outbound, Grafika Cikole Lembang Bandung menyediakan fasilitas penginapan berupa Hotel, Pondok Wisata dan Camping.
Berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut dengan atmosfer pegunungan berhawa sejuk bersuhu rata rata 20 derajat Celcius; Terminal Wisata Grafika Cikole menjadi tempat yang dapat menjadi pilihan untuk kegiatan gathering instansi/kantor/perusahaan, sekolah, maupun organisasi.





.

Dengan luas lahan +/- 9 hektar; Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung untuk kegiatan gathering, outing dengan konsep pegunungan hutan wisata; antara lain  :

  • Tempat Parkir Luas, berada di tepi Jalan Raya Tangkuban Perahu; mampu menampung 24 bus
  • Toilet - Kamar Mandi yang tersebar di beberapa titik kawasan Grafika Cikole
  • Mushola
  • Area Camping berupa Tenda Dome Charlie
  • Area Camping berupa Tenda Pleton
  • Area Pondokkan / Bungalow
  • Saung Lesehan, berupa restaurant dengan konsep semi terbuka
  • Pendopo Hutan, merupakan fasilitas multi function room dengan suasana hutan wisata pinus
  • Restaurant Sunda, mampu menampung pengunjung sampai dengan 200 orang
  • Restaurant Sangkuriang, sebagai pilihan tempat makan dengan aristektur Bali
  • Aula Bambu, merupakan ruang multi fungsi yang dapat digunakan untuk tamu dengan jumlah sampai 600 orang. 
  • Dan untuk kegiatan outdoor, tersedia area dengan kontur berbukit untuk kegiatan outbound team building, fun games di beberapa blok yang tersebar di area hutan pinus dengan kapasitas total dapat menampung sampai 1000 orang.
  • Selain Paket Camping, Paintball, Offroad, Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, kini menyediakan Paket Wisata Jungle Tracking dengan jalur melewati hutan pinus, melewati perkebunan sayur, kebun bunga mawar, rumah budidaya jamur, goa kelelawar.
  • Untuk memudahkan dan memberi rasa nyaman pengunjung yang akan berkegiatan outbound di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, tersedia beberapa penyedia jasa outbound dan eo outbound, eo garhering di Bandung dengan program program paket menyesuaikan kebutuhan untuk Company gathering, Family Gathering, Paket Outbound Pendidikan Sekolah, Reuni, Arisan, Retret, Wisata Tadabur Alam, dsb.
Paket Gathering Outing Outbound di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang
Spinach Indonesia menyediakan layanan jasa eo untuk kegiatan gathering outing outbound dengan pilihan lokasi di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, berupa paket :
- Paket Gathering Outbound dengan Camping Tenda Dome Charlie
- Paket Gthaering Outbound dengan Pondok Inap / Bungalow

Paket standart yang ditawarkan sudah termasuk :
- Tiket area / bloking area
- Penginapan dengan Jenis Akomodasi berupa Tenda Dome Charlie atau Pondok Inap
- Makan
- Snack
- Aktifitas Outbound
- Personal Challange
- Api Unggun + Jagung Bakar
- Master Games
- Tim Pendamping
- Jasa EO Outbound / Gathering

Untuk kebutuhan jasa eo, provider gathering, outbound, outing, meeting, wedding thematic, acara perpisahaan sekolah, reuni, arisan, sampai dengan penyediaan MC/Host, talent,  artis management dapat hubungi kami :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung, Outbound Garut, Outbound Bogor, Outbound Jogja, Outbound Bali, Management Spinach Indonesia

Camping Charity Bank Indonesia di Cikole Lembang Charity Camp Program - Bank Indonesia DASP Bank Indonesia DASP menyelenggarakan Gathering Outbound dengan konsep Back to The Nature tanggal 3 - 4 July 2010. Kegiatan yang di selenggarakan di Area Camping di Terminal Wisata Grafika, Cikole Lembang ini,  terdiri dari kegiatan Campin, Fun Team Building Program, Acara Pentas Divisi Performance, dan di akhir kegiatan diselenggarakan program Charity Penghijauan dengan Prosesi Penanaman Pohon Pinus di kawasan Hutan Tangkuban Perahu.

Offroad di Bandung, Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung, Outbound Garut, Outbound Bogor, Outbound Jogja, Outbound Bali, Management Spinach Indonesia

Thematic Outbound Team Building by Spinach Management Spinach management menawarkan kegiatan outbound dengan konsep exclusive. Konsep kegiatan disesuaikan dengan lokasi dan thema kegiatan Gathering Group Anda. Beberapa lokasi dengan karakteristik atmosphere kami tawarkan untuk Anda. Team Building Bank Indonesia di Kampung Cikidang Atmosphere Jungle - Mountain :  Lembang - Bandung, Cisarua dsb Atmosphere Pantai : Tanjung Lesung Anyer Carita Bali dsb   Atmosphere Kampung Lembang dsb

Offroad di Bandung, Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung, Outbound Garut, Outbound Bogor, Outbound Jogja, Outbound Bali, Management Spinach Indonesia

WELCOME to Offroad di Lembang Bandung bersama EO Spinach Management Spinach management menjadikan Outbound dengan Offroad Landrover menjadi kegiatan yang seru dan atraktif. Dengan setting perjalanan lintas alam pegunungan dan hutan wisata di Lembang dengan pemilihan route/jalur sesuaikan dengan konsep dan skenario yang anda inginkan  :  - Overland Lembang City Offroad,  - Overland Jungle Trek Offroad, -  Overland Kampoeng Trek Offroad -  dsb. Lembang Bandung Offroad ini merupakan konsep outbound yang ditawarkan Spinach Management untuk kegiatan Group Gathering-Outbound : - Gathering Company - Family Gathering - dsb